Grateful Notes During Pregnancy

Minggu, 09 September 2018

Hay!

Hay hay halo! Senang sekali bisa menulis lagi, kenapa minggu lalu ga nulis aja ya, kisah kegalauan yang berakhir dengan kehidupan tidak baik seminggu kemarin, haha, si Nyonya Hamil lagi sensi parah, semua menjadi korban. Hahaha. Maapkeun. InsyaAllah minggu ini sudah baik kok. Kuncinya tiga : Bersyukur, Wudhu, dan Sholat. :) Magic words banget kan? 


Postingan kali ini adalah postingan grateful notes untuk diri sendiri dan Alie. :) harusnya ditulis aja di diary biasa ya, lha berhubung diary ditinggal semua di Jakarta, disini ajalah ya. Selama ini ya saya bersyukur-bersyukur aja sebenernya hidupnya, cuma entah kenapa kayaknya empati tetep kurang, bisa jadi karena saya mikir semua orang mungkin mirip sama saya, atau banyak orang yang kayaknya lebih-lebih dari saya, padahal banyak juga kan yang kurang. Untuk itu saya ingin berterima kasih dengan hidup ini, dan pencipta saya, Allah SWT.

Untuk kehamilan yang menyenangkan ini, 3-16weeks yang muntah, lemesh luar biasa, tapi saya baru bener-bener sadar bawa bayi saya mulai besar itu di 34weeks, jadi sebelumnya ya saya makan enak, tidur enak, bahkan sampai sekarang 38weeks, saya sama sekali enggak ada gangguan tidur, backpain, bengkak, semuanya nyaman. Alhamdullilah.

Untuk suami dan keluarga yang support sekali. Suami terutama hihi, Mamah Papah, Ibuk, Mami, Kakak2 dan Adik2. Love love love! Untuk temam-teman yang udah bantu banget selama proses skripsian saya, banyak banget kemudahan, jadi Alie lahir, saya juga udah sarjana. Bareng! Alhamdullilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar