Dot Com

Senin, 08 Agustus 2016

Hai!

Jadi sekarang udah berubah nih alamatnya ke dot com. Berasa pindahan rumah. Apa yang berubah? Nggak ada. :) Selain ceritanya mau memperbaharui semangat menulis yang tidak kunjung tiba. Sahabat saya, Gian, juga melakukan pindahan rumah, udah lama sih, bedanya, dia terus jadi super rajin nulis. Saya sih belom. Kebayang kan nge-draft tulisan, bikin foto, ngedit. Adeuh, saya mah anaknya instan dan cepet. Haha. 

Dua tahun ini saya habiskan dengan jalan-jalan, sampe gempor banget, apalagi semenjak pacaran sampai menikah, sama suami saya, rasanya tiada minggu tanpa jalan, habis nikah ganti sih, tiada bulan tanpa jalan. Agak mengurangi lah yaw. Dari Bali, Banyuwangi, Lombok, Labuan Bajo, Belitung, Medan, Jogja, Bandung, Cilacap, sampai Tokyo, Osaka, Seoul, Singapore, maupun Kuala Lumpur. Seneng! Seru! Ribuan foto dari iPhone, kamera, bahkan sampe nexie yang ilang, yang semuanya jelas saya upload di path dan instagram. Yang penting seneng! Itunglah saya punya utang sharing tentang perjalanan segambreng ini. 

Padahal saya seneng banget loh sharing, tapi kadang temen-temen suka akhirnya nanya di WA doang, dengan format yang udah saya bikin jawabannya, tinggal copas aja, jelas frequently asked questionnya adalah Labuan Bajo yang emang waktu itu niat banget banyak posting foto, dan asli, itu tempat paling kece yang pernah saya kunjungi di dunia! I'm a proud Indonesian! 
Suatu siang di Pulau Kelor. Bagus, tapi panash cyin.

Well karena kayaknya akhir tahun ini saya dan suami merencanakan lagi perjalanan yang baru, akhir bulan ini saya akan punya satu bulan free time, untuk bayar utang nulis sebanyak-banyaknya tentang semuamua yang pengen saya tulis. So, no more "Iyaa belom sempet itu ditulis", atau males-males lagi. Halah. Doakan ya. Love ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar