PR Sekolah Dasar

Rabu, 02 November 2011

Haloo Assalammualaikum! :D

Udah baca kan judul postingan di atas? Senang sekali loh saya mendapatkan PR ini dari Mbak Amela hihihi. Sepertinya dia menyambut pikiran saya yang butuh banget kerjaan dan dia ngasih saya PR ini. hehehe. :)

Hmmm... Jaman SD yaa, membuka kotak, kotak rahasia super yang sangat menakjubkan. cieilehh bahasanya. Saya di SD adalah saya yang cemerlang. Uhukk! Rangking saya tidak pernah dibawah 10 besar, bahkan yang terjelek rangking 6 dan itu cuma satu kali dalam sejarah saya di SD. Ihiiiy pamer deh pamer. Sampai sekarang saya masih inget loh saya rangking berapa aja (ini nggak usah no pic HOAX yaa, ntar pamer saya menjadi komplit dan Allah SWT ga suka sama orang pamer) hahahaha.

Dulu saya kalo dapet nilai ulangan 80 nangis dong! hahaha. saya maunya 100, atau paling ga 90 gitu deh. Ihiiy. Dan senang sekali kalo nilai2 100 itu bertengger di kertas ulangan saya. Tapii saya benci setengah mati sama yang namanya pelajaran olahraga, haha sumpah deh saya bener2 ga bisa olahraga. makanya yang paling saya suka kalo pelajaran olahraga kalo permainan, maksudnya kasti, beteng2an, softball, baseball, sama bola bakar. hayooo masih inget ga permainan2 SD kalian?

Masa Sekolah Dasar ajaib banget deh buat saya, kadang setiap kali saya flashback saya selalu sedih, kenapa dulu ketika saya sering down saya ga inget masa SD saya yang gemilang, jadinya ya begini, jadi orang yang pas2an. Ups! Stop bilang gitu! Kalo kita merasa begitu, selamanya akan begitu, NO NO NO, kalo udah tau, mari perbaiki! Dan harus jadi manusia yang selalu lebih baik lagi. Jadi.. ini yang harus saya bilang, kalo masa SD saya gemilang, berarti SMP saya gemilang cemerlang, berarti masa sekarang saya adalah gemilang cemerlang gemerlapan penuh bintang terang bersinar. halaaaah opo iki!! lebayatun dot com bangeddddh eaaa. :D

Oke mari kita kerjakan PR dari kakak baik hati -penyemangat lahirnya kembali bakat menulis saya yang terpendam- Here we go!

Guru Favorit
Bingung! Ini yang pertama saya pikirin, kenapa? karena saya DEKAT sama semua guru SD saya. hoho. tapi yaah namanya juara, cuma satu deh ya. harus memilih. uhukk. sebenarnya hati ini tak sanggup, namun akhirnya eng ing eng setelah mengalami pergulatan dengan hati tujuh hari tujuh malam, akhirnya penghargaan Guru ES DE Terpaporit jatuh pada Ibu Tin Supartinah. Beliau adalah guru kelas 3 saya. Luar biasa galak.
Kenapa harus beliau? Karena beliau selalu bisa memacu saya untuk lebih lebih lebih berusaha dan memaksimalkan kemampuan saya. Dan saya selalu ingin membuatnya bangga dengan keberhasilan saya. :) Terimakasih Bu Tin.

eits, masa SD ga cuma guru sekolah doang kan, guru les saya juga boleh dong ya, Bu Is, ahaaa! besok saya mau ke rumahnya ah, saya kangen. :) Oiya, terimakasih yang teramat dalam untuk Bu Is akan saya tulis di posting berikutnya ah. *tu kan Amel selalu aja menelurkan ide-ide super dahsyat*

Guru Killer
waduh! aneh2 aja, anak SD mana tau sih killer2an. ga ada deh ya kayaknya, cuma hmmm kalo memaksa sih sepertinya Pak Girat guru olahraga karena saya ga bisa olahraga, aduh tapi beneran deh Pak Girat itu sangat2 ga killer, sama Bu Endang, guru nyanyi, soalnya saya ga bisa nyanyi juga. tapi aduh juga nih ya, Bu Endang sangat enggak killer. Semua guru SD itu menyenangkan! Makanya saya jadi pinter seperti ini. hehe. :D

Teman Bolos
Nah ya ini ada, hahaha, cuma ini bukan teman bolos sekolah, karena jelas dong ya, ga pernah, mau bolos dimana, kalo SD itu kan muridnya ga banyak2 amat, mau bolos juga pasti ketauan, mau bolos di UKS? emang ga dicariin? Pokoknya ga ada bolos2an jaman SD, tapi ya kalo namanya bolos les primagama pas SD, juaranya ni banget banget, Ayu, Ella, sama Tarani. Hahah. Kemana? Gramedia. Hhhhrrr.. Atau masuk telat.

Teman Berantem
Ga ada. Saya gadis cilik lincah nian manis pula. Hihihi. Cuma musuh2an ga jelas banyak. Hahaha. Geng saya sendiri pula. Cieee ngegeng. Tapi aman2 aja tu tetep sahabatan akhirnya. Mereka kadang2 kalo mau nakal bahkan ga pernah ngajak2 saya, soalnya katanya saya terlalu baik. Hihihi.

Jajanan Makanan/Minuman Favorit
Saya mau bilang anak mas, cuma itu jajanan TK saya jadi ga masuk nominasi. Favorit saya, hmmm saya juga bingung kenapa ini, cuma kayaknya mengena di hati, setiap istirahat pertama, saya ke kantin, saya pasti beli nasi kucing 1 + tempe goreng 1. dan ga tau kenapa itu pasti rame diserbu. dan enak. hihhi. padahal saya selalu sarapan loh di rumah. Atau saya suka makan siang sebelum les di kantin 7 depan SD saya, itu makan nasi bakmoy, dan saya terharu sekarang saya bisa masak bakmoy sendiri, sama minumnya es coklat. Tapi minuman es degan di depan SD saya juga enak. bahkan bapaknya jualan di SMP saya juga. Senangnya!


Jajanan Mainan Favorit
Oh tentu saya, boneka kertas, yang dikasih baju, trus dimainin kayak rumah2an itu, super banget deh tu mainan! Kalo masih ada sekarang, saya mau banget! sayangnya enggak. Dan satu lagi, sepertinya bakat belanja saya udah ada ya dari kecil, saya punya BANYAK SEKALI TAK TERHINGGA poster F4. uhuk uhuk! ga kebayang kalo sekarang masih SD, pasti deh ya itu poster SMASH bertengger di dinding kamar bercat pink cantik. hahaha. Sayangnya saya udah kuliah. Wow banget deh itu. F4 dari segala sudut saya punya. banyak lah pokoknya. itu saya ga lebay. tiap hari saya beli! pasti. minimal 1. sampe saya punya majalah, setiap ada yang ngomongin F4 saya pasti beli. sampe bikin kliping. demam2an ini nanti saya bahas di posting selanjutnya juga. Amel! gw makin cinta sama lo. hahaha.

Tas Favorit
Oh untuk nominasi satu ini, saya berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada tet teret tet tet.. Dea Anindita Komala, sahabat super saya. Loh? Ini kan postingan tas, kenapa dengan Dea ini? Haha luar biasa banget deh ya saudara2, kita dulu anak kembar loh!
Tas favorit saya adalah tas kembar saya sama dea, tas persegi panjang dengan aplikasi flanel lebah di depannya. punya saya ijo-ungu, punya Dea merah-biru hihi. saya inget belinya di toko elizabeth jalan solo. :p Saya juga punya sepatu bata pink-ungu, ada aksen glitter2 bunga2 kayak sepatu barbie gitu mereknya bata, kembar sama Dea. Dan juga bando! Bando dengan nama kita di atasnya. Sampe ada kejadian Dea ini tangis2an gara2 bandonya dipinjemin dulu buat oleh2 untuk temen adeknya yang lebih kecil. Baju kembar warna ijo, rok kembar hello kitty. apalagi ya? hahaa. itu dulu deh. Sumpah kalo dia baca ini, ngekek2 pasti di rumahnya.

Sekian posting ini memenuhi PR Sekolah Dasar saya dari Amela yang cantik. :) Semoga saya mendapat nilai 100 untuk PR ini. heheyy!

Eniwei, saya menambahkan satu untuk kategori KEBIASAAN Favorit ya ke teman-temans yang saya kasih PR. Kalo kebiasaan favorit saya adalah, saya tidak akan berangkat sekolah sebelum belajar pagi. Cieee. jadi kalo saya bangun telat, saya teteup bakal buka buku dan belajar dulu. Cuit cuit. Yak sudah mari kita cukupkan dengan bacaan hamdallah, berakhir sudah pameran PR Sekolah Dasar ala Dania Lukitasari, This is it!

PR Sekolah Dasar ini selanjutnya diberikan untuk :
1. Kak Farisa Badres, di Blooming Edelweiss
2. Kak Kania Sekarmehta, di Call a cab!
3. Mas Nurul Kebo Azhari, di kbbostrike
4. Kak Gian Aryanti, di Miss Quirky
5. Mas Muhamad Rahmat, di Fiscus Wannabe

dikerjain ya PR nya anak-anak dan disebarkan ya virus ini. InshaAllah bakal membuat kita semakin terpacu untuk mengingat kejayaan masa SD kita dan bisa loh jadi gerbang silaturahmi kita untuk selalu mendoakan guru-guru yang super berjasa dari ngajarin kita baca tulis sampai memberikan dasar-dasar ilmu yang masih terpatri sampai saat ini di otak kita. Subhanallah. :)

Waalaikummussalam.

2 komentar:

  1. iya, dikerjakan ya kebo. :) ditunggu loh ya. kalau sudah dikerjakan, hubungi saya yaaa.. :D

    BalasHapus